Kami tampilkan bus untuk 27-Sep-2018.
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Bus Jurusan Yogyakarta ke Kudus

Jumlah Bus:
Harga Termurah:
 

Rincian Bus Yogyakarta ke Kudus

Jarak:
Waktu Tempuh:
Jumlah Operator:

Bus dari Yogyakarta ke Kudus

Bagi para traveler, mengunjungi tempat - tempat wisata unik sangat mengasikkan apalagi yang berhubungan dengan alam. Di kota Yogyakarta contohnya, banyak menyediakan wisata alam yang sangat indah dan fasilitas yang lengkap. Kota Yogyakarta dikenal sebagai daerah istimewa yang ada di pulau Jawa. Kota Yogyakarta juga dikenal sebagai daerah yang memiliki budaya kuat dan tidak hanya itu, kota ini juga unggul di dalam parawisatanya. Hampir tiap hari kota Yogyakarta didatangi oleh para turis domestik dan mancanegara.


Tempat wisata alam ini di rekomendasikan kota Yogyakarta untuk kamu datangi:


Wisata Alam Kalibiru


Tempat ini sangat seru untuk dikunjungi. Selain udara yang sejut dapat kita nikmati, tempat ini memiliki ketinggian 450 m dari permukaan laut. Dari puncak, kamu dapat menikmati hijaunya hutan perbukitan sekitar lokasi dan juga dapat melihat putihnya ombak pantai selatan. Lokasi ini cukup mudah untuk didatangi namun kamu tetap harus hati-hati karena lokasinya berbelok-belok, naik turun dan cukup curam.


Pantai Sinden


Pantai ini berada di Desa Jepitu, Girisubo, Gunungkidul. Untuk menikmati destinasi ini kamu harus membayar Rp.6.000 untuk tiket masuk. Biaya ini bisa dibilang cukup murah dan terjangkau pada zaman sekarang. Pantai ini sangat unik karena berbatasan langsung dengan tebing-tebing tinggi. Diseberang pantai ini terdapat satu pulau kecil yang hanya ditumbuhi tanaman liar yang dikenal sebagai pulau karang. Jika kamu ingin melihat keindahan pulau karang kamu dapat menyeberang menggunakan jembatan gantung dengan biaya tiket Rp.25.000.


Tebing Breksi


Tempat ini sudah terbentuk dari jutaan tahun yang lalu dan pada zaman dahulu tempat ini merupakan kawasan pertambangan batu putih yang ada di kota Yogyakarta. Tempat ini di ubah menjadi situs warisan budaya. Tebing ini dilengkapi dengan anak tangga sehingga kamu dapat menuju ke atas untuk menikmati pemandangan di sekitaran tebing. Di setiap sudut tebing memiliki ukiran atau pahatan dengan gambar wayang sehingga melengkapi keindahan tebing ini.


Air Terjun Kedung Kandang


Air terjun ini cukup terkenal di kota Yogyakarta. Air terjun yang dikelilingi hamparan sawah yang tersembunyi di gunung kidul. Air terjun ini memiliki keunikan dan berbeda dari air terjun lainnya yaitu memiliki enam tingkat yang langsung mengalir ke area persawahan dan sangat sejuk.


Begitu banyak kekayaan alam dari Pulau Jawa yang dapat direkomendasikan untuk kamu pencinta wisata alam. Ternyata tidak hanya di kota Yogyakarta saja loh, kota-kota di Pulau Jawa lainnya juga memiliki banyak tempat wisata alam yang tidak kalah cantiknya seperti satu kota kecil ini, Kota Kudus.


Kota Kudus dapat ditempuh dengan sangat mudah dari kota Yogyakarta. Kamu cukup menggunakan kendaraan pribadi atau umum seperti bus. Jarak tempuh dari kota Yogyakarta ke kota Kudus kurang lebih 4 jam. Tiket busnya pun tidak terlalu mahal cukup Rp 85.000.


Bagi kamu yang penasaran ingin melihat keindahan Kota Kudus, silakan coba tempat wisata alam ini:


Air terjun Montel Kudus


Lokasi air terjun ini terletak di Desa Kajar disebelah makam Wali Sunan Muria. Ketinggian air terjun ini 50 m. Pada saat kamu mengunjungi air terjun ini jangan lupa untuk mampir ke makam Sunan Muria untuk berziarah. Kegiatan ini banyak dilakukan oleh pengunjung lain. Air terjun ini sangat sejuk dan jernih karena masih alami.


Sumber mata Air Tiga Rasa


Sumber mata air ini berada tidak jauh dari makan Wali Sunan Muria. Sumber mata air ini dipercaya oleh masyarakat setempat memiliki khasiat masing-masing. Seperti namanya, air yang berasal dari sumber mata air ini memiliki rasa yang berbeda-beda, dan ini sangat unik. Mata air yang pertama berasa seperti air tawar dan ini dipercaya dapat mengobati sakit penyakit. Mata air kedua memiliki rasa seperti air soda dan ini dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Mata air ketiga memiliki rasa seperti tuak dan ini dipercaya oleh masyarakat setempat dapat memperlancar rejeki.


Grey Canyon Kudus


Tidak hanya di Amerika, Kota Kudus pun memiliki Grand Canyon. Tempat ini adalah peninggalan bekas galian C. Grey. Tempat ini memberikan pesona keindahan yang unik bagi kamu yang suka mengambil foto.


Inilah tempat - tempat wisata alam yang seru untuk kamu nikmati baik bersama teman atau keluarga. Ayo kunjungi kota Yogyakarta dan Kudus, buktikan sensasi alam yang disediakan kedua kota ini.

Jika anda juga memerlukan tiket pulang, silakan cek Tiket Bus Kudus ke Yogyakarta.

Tempat Keberangkatan di Yogyakarta

Bus ini melewati banyak terminal keberangkatan di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Titik Turun di Kudus

Bus biasanya berhenti pada beberapa titik sebagai tempat penurunan penumpang di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Jenis Bus dari Yogyakarta ke Kudus

Banyak armada bus yang melayani dari Yogyakarta menuju Kudus. Mereka selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Beberapa diantaranya adalah:

Dapatkan Diskon dengan Pemesanan Bus Online di redBus

Anda sekarang dapat memesan tiket dari Yogyakarta ke Kudus di redBus.id. Selalu nantikan informasi mengenai promo terbaru dari redBus. Lebih hemat dan membuat perjalanan lebih menyenangkan!

Customer Reviews

Rute Favorit dari Yogyakarta

Rute Favorit ke Kudus

Operator Bus Terbaik di Yogyakarta

Operator Bus Terbaik di Kudus