Setiawan

Setiawan Cari Tiket Bis

(Opsional)
DAPATKAN Rp.40.000 PER ORANG

Maksimal bisa dapat hingga Rp.800.000

PO Setiawan: Dari Kediri Melayani Tujuan Jawa Timur, Madura, dan Bali

Didirikan di Kediri pada tahun 1986 dengan nama PO Baruna, PO Setiawan kemudian berkembang dan mengubah nama menjadi PO Setiawan ketika manajemen perusahaan otobus ini dikelola oleh duo Bambang Setiawan dan Ery Setiawan.

Anda memerlukan transportasi dari Kediri, Blitar, atau Trenggalek menuju Pulau Dewata? PO Setiawan bisa jadi satu pilihan yang patut untuk dipertimbangkan.

PO Setiawan melayani rute dari Kediri, Blitar dan Trenggalek menuju Denpasar, Bali dengan perjalanan via: Malang, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Ketapang, Banyuwangi, Gilimanuk, Negara, dan Tabanan, dengan pemberhentian di Denpasar di Terminal Mengwi. Selain itu, ada juga pilihan rute Madura-Denpasar.

Unit bus-bus yang melayani rute ini menggunakan armada Mercedes-Benz 1525 dan Hino R260 dan bodi bus yang dibuat oleh Karoseri Adi Putro. Selain itu, PO Setiawan juga mempunyai perusahaan karoseri sendiri, yaitu New Sinar Wijaya.

Rute Kediri-Denpasar dan Blitar – Denpasar menggunakan standard bus dengan kelas Executive. Fasilitas yang disajikan pun sangat memanjakan penumpangnya. Ada AC, toilet yang modern dan bersih, smoking area, 2 unit LCD TV, sandaran kaki, reclining seat yang longgar dan nyaman, dan pengemudi yang berpengalaman. Ada juga yang menyediakan makanan, bantal, MP3, fasilitas untuk mengisi ulang batere HP Anda, dan selimut. Untuk rute Trenggalek-Denpasar biasanya menggunakan kelas Bisnis.

Selain itu, PO Setiawan juga melayani jasa pengiriman paket dari Kediri, Madura dan Trenggalek ke Denpasar. Untuk melengkapi pelayanannya, PO Setiawan juga menyediakan unit-unit kendaraan untuk tujuan pariwisata dengan berbagai tipe dan kelas bus. Kendaraan yang disediakan untuk pariwisata ini antara lain Isuzu Elf untuk kapasitas 15 orang, Medium Jetbus untuk kapasitas 33 orang, sampai Big Bus Jetbus yang dapat memuat antara 47 orang sampai 59 orang. Fasilitas yang disediakan termasuk standard dan nyaman yaitu AC, TV, karaoke, reclining seat, bantal, toilet, dan smoking area.

Kantor pusat PO Setiawan berada di Kediri, yaitu lokasi tepatnya di Jl. Kilisuci 70, Kediri, Jatim. Kantor pusatnya bisa dihubungi di nomor telepon (0354) 681758 / 671299. Selain itu, PO Setiawan juga bisa dihubungi di kantor perwakilannya yang ada di Surabaya, Madura dan Denpasar.

Anda bisa mengamankan tiket yang Anda perlukan dari PO Setiawan melalui redBus.id. Dengan cara pemesanan yang sangat cepat dan mudah, Anda bisa pastikan bahwa tiket bus PO Setiawan sudah diamankan tanpa keribetan. Cukup dengan memilih waktu dan jurusan yang Anda perlukan, dan pilih metode pembayaran yang sesuai dengan kenyamanan Anda. Metode pembayarannya sangat fleksibel dengan berbagai pilihan yang diberikan oleh redBus: transfer melalui ATM, bank transfer, bayar online dengan kartu kredit atau kartu debit, Go-Pay, atau lewat minimarket terdekat. Setelah menentukan pembayaran dan melunasi harga tiket, Anda bisa langsung mengecek tiket Anda melalui email. Anda pun bisa langsung hanya memperlihatkan tiket Anda ketika datang ke titik keberangkatan.

Jika Anda menemui kesulitan atau kendala, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service redBus.id yang bisa dihubungi di email support@redbus.id atau di nomor telepon +62-213-972-2152. Kami siap membantu Anda dan memudahkan perjalanan Anda.

Setiawan Detail Bis

Setiawan menyediakan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota. Perusahaan bus ini senantiasa berupaya menciptakan kenyamanan perjalanan bagi para penumpangnya. Setiawan telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah. Tujuan utama Setiawan adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang setiap saat.

Setiawan Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Setiawan. Anda dapat memesan tiket bus via redbus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.