+ PULANG

Bus Palembang ke Jakarta

29-Nov-2021
PENYESUAIAN
x

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta?
A: Demi mewujudkan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, saat ini cara paling aman untuk membeli tiket bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta adalah secara online. Anda bisa masuk ke situs redBus.id dan memilih kota keberangkatan dan tujuan. Setelah itu, pilih jenis armada dan jadwal yang Anda inginkan. Untuk mempermudah pencarian, manfaatkan filter yang ada di sebelah kiri laman. Anda bisa menerapkan filter untuk jenis bus, jam keberangkatan, serta fasilitas bus. Setelah itu, pilihlah kursi yang tersedia. Sebagai catatan, gambar kursi berwarna hijau berarti kursi masih tersedia, sementara kursi berwarna kuning harus dikosongkan untuk menerapkan physical distancing selama pandemi.
Q: Dapatkah saya membatalkan tiket bus Kramat Djati Jakarta?
A: Tiket bus yang sudah dibeli dari redBus.id tidak bisa dibatalkan.
Q: Bagaimana cara mengubah jadwal perjalanan bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta?
A: Hubungi support@redbus.id untuk melakukan permohonan perubahan jadwal. Permohonan ini harus dilakukan setidaknya 7 (tujuh) hari sebelum keberangkatan dan akan diberikan jika kursi dan jadwal pengganti tersedia.
Q: Apakah tiket redBus bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta harus dicetak?
A: E-ticket perlu dicetak jika Anda berangkat melalui terminal utama. Kalau berangkat langsung dari kantor agen atau pemberhentian lain, e-ticket tidak perlu dicetak.
Q: Bagaimana cara membayar tiket redBus Kramat Djati Jakarta?
A: Pembayaran tiket Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta bisa dilakukan dengan cara transfer antar bank, kartu debit, kartu kredit, dan gerai Alfamart.

Kenapa memesan tiket bus dengann redBus?

Semua pelanggan kami dapat menikmati berbagai promo penawaran dan cashback serta dapat menikmati perjalanan dengan harga yang bagus. S&K* kami menyarankan Anda untuk memesan tiket terlebih dahulu (tidak wajib) dengan Kramat Djati Jakarta saat merencanakan perjalanan dari Palembang ke Jakarta.

Bus Kramat Djati Jakarta dari Palembang ke Jakarta

Sebagai ibukota negara, Jakarta dipadati oleh ribuan pengunjung setiap harinya. Orang-orang datang untuk sekadar berkunjung, mencari kesempatan, atau berwisata ke Jakarta. Jika berkunjung untuk berwisata, beberapa tempat yang sering dikunjungi di Jakarta adalah museum-museumnya yang bersejarah, Monumen Nasional, Ancol, dan mall-mall yang tersebar di seluruh bagian kota ini.


Salah satu cara untuk sampai Jakarta adalah dengan menggunakan bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta mengakomodasi kebutuhan penumpang yang ingin bepergian dari Palembang ke Jakarta.


Tentang Bus Kramat Djati Jakarta


PO Kramat Djati Jakarta adalah salah satu perusahaan otobus tertua di Indonesia. Betapa tidak, perusahaan ini didirikan pada tahun 1968 oleh Bapak Arief Budiman bermodalkan satu bus ekonomi dengan jalur Bandung – Jakarta. Setelah berjalan beberapa tahun, PO Kramat Djati Jakarta mulai menambah armada dan jurusan. Pada tahun 1980-an, bus ini sudah melayani tiga provinsi lainnya di Pulau Jawa yaitu Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.


Namun, rute bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta baru dibuka pada tahun 1996 karena meningkatnya permintaan. Bus-bus milik Kramat Djati terus berinvasi dari dulu hingga sekarang dengan tetap mengutamakan kenyamanan. Khusus untuk rute Palembang – Jakarta, bus yang digunakan berjenis VIP dengan penempatan kursi 2 – 2. Namun, di masa pandemi OCIV-19, beberapa dari kursi mungkin akan dikosongkan demi menerapkan protokol kesehatan.


Berbeda dengan perjalanan jarak jauh di sekitar Pulau Jawa, biasanya rute lintas pulau tidak menyediakan kupon makan bagi para penumpangnya. Namun, fasilitas lainnya tetap tersedia.


Titik Keberangkatan di Palembang


Di Palembang, ada dua titik tempat penumpang bisa naik bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta. Pertama adalah langsung dari agen Kramat Djati Jakarta di Jalan Sultan Mahmud Badarudin, atau yang kedua adalah dari Terminal Karya Jaya yang terletak di Jalan Sriwijaya Raya, Kertapati, Palembang. Namun, harus diperhatikan bahwa Anda harus datang lebih awal beberapa jam jika mau berangkat dari agen Kramat Djati Jakarta di Palembang.


  • Terminal Karya Jaya
  • Agen Kramat Djati Jakarta

Titik Penurunan di Jakarta


Terdapat tiga titik penurunan bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta. pertama, penumpang yang tujuannya berada di sekitar Jakarta Barat dan Jakarta Pusat bisa meminta turun di Terminal Kalideres, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sementara itu, bus juga melewati Terminal Kampung Rambutan bagi yang ingin lebih mudah menjangkau daerah sekitarnya. Terakhir, bus berhenti di kawasan Pondok Pinang yang berada di kawasan Jakarta Selatan.


  • Terminal Kalideres
  • Terminal Kampung Rambutan
  • Pondok Pinang

Jadwal Bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta


Saat ini, hanya ada satu jadwal bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta yaitu berangkat pada pukul 11.30 WIB. Perjalanan memakan waktu sekitar 18 – 19 jam yang berarti Anda bisa sampai di perhentian terakhir pada pukul 05. 45 WIB. Jika jalanan Jakarta cukup padat, Anda harus sedikit menghadapi kemacetan saat berada di jalan di antara titik pemberhentian.


Harga Tiket Bus Kramat Djati Jakarta Depok Bandung


Tarif bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta adalah Rp250.000 per orang dengan fasilitas VIP. Untuk informasi lebih lanjut, harga tiket bus Kramat Djati Jakarta Palembang Jakarta bisa dilihat di situs redBus.id.


Apa Saja Rute-Rute Favorit Lainnya dari Depok dan Bandung?


Rute favorit dari Palembang

  • Palembang ke Lampung
  • Palembang ke Tangerang
  • Palembang ke Bandung
  • Palembang ke Cilegon
  • Palembang ke Bogor

Rute favorit dari Jakarta

  • Jakarta ke Semarang
  • Jakarta ke Purwodadi
  • Jakarta ke Brebes
  • Jakarta ke Bandung
  • Jakarta ke Cirebon
  • Jakarta ke Yogyakarta (Jogja)
Titik Keberangkatan Bus Kramat Djati Jakarta di Palembang
Ada beberapa titik keberangkatan yang cukup nyaman di Palembang di mana bus Kramat Djati Jakarta melakukan penjemputan penumpang. Setiap wisatawan dapat dengan praktis memilih tempat keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Palembang. Berikut adalah titik keberangkatan bus Kramat Djati Jakarta yang tersedia di Palembang:
  • Km 09
  • Terminal Karya Jaya
  • Sukarami Km 12
Lihat Lebih Banyak
Titik Penurunan Bus Kramat Djati Jakarta di Jakarta
Bus Kramat Djati Jakarta berhenti dan menurunkan penumpang di berbagai lokasi di Jakarta. Hal ini untuk memastikan kenyamanan para penumpang agar dapat turun di lokasi yang mereka kehendaki. Berikut adalah titik turun bus Kramat Djati Jakarta di Jakarta:
  • Terminal Kalideres
  • Terminal Kampung Rambutan
  • Pondok Pinang
  • Terminal Pulo Gebang
  • Cililitan
Lihat Lebih Banyak
Jenis Bus Kramat Djati Jakarta dari Palembang ke Jakarta
Setiap traveler layak untuk melakukan perjalanan dengan mudah. Itulah sebabnya, Kramat Djati Jakarta menawarkan berbagai bus yang melayani dari Palembang ke Jakarta. Semua tergantung pada pilihan Anda, pilihlah bus dari Kramat Djati Jakarta dan buat pengalaman perjalanan bus yang menyenangkan. Jenis bus Kramat Djati Jakarta yang ada di jurusan Palembang Jakarta adalah:
  • VIP AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

FAQ

Q: Bagaimana cara memesan bus Kramat Djati Jakarta dari Palembang ke Jakarta?
A: Cara termudah untuk memesan bus Kramat Djati Jakarta dari Palembang ke Jakarta adalah melalui aplikasi atau situs redBus. Masukkan detail perjalanan Anda dan lihat semua opsi Kramat Djati Jakarta yang ditawarkan redBus.
Q: Berapa harga tiket bus Kramat Djati Jakarta dari Palembang ke Jakarta?
A: Harga tiket bus bisa bervariasi tergantung dari sejumlah faktor seperti fasilitas yang ditawarkan, jenis bus, dll. Anda dapat melihat harga terbaru dan diskon yang ditawarkan untuk tiket bus Kramat Djati Jakarta dari Palembang hingga Jakarta di situs web dan aplikasi redBus.