Pahala Kencana Palembang

Pahala Kencana Palembang Tiket Bus

(Opsional)

Pahala Kencana Palembang

Dikenal sebagai ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Palembang punya sejumlah daya tarik yang mampu menarik minat wisatawan. Mulai dari makanan khas sampai objek wisata, semuanya menawarkan keunikan sendiri sehingga patut dicoba. Untuk mempermudah akses wisatawan, beberapa jenis transportasi umum pun tersedia. Salah satu pilihannya adalah bus.


Bagi wisatawan yang akan pulang menuju Jakarta, Bandung, atau Karawang, Anda bisa menggunakan layanan Bus Pahala Kencana Palembang. Silakan cek ulasan berikut untuk mendapatkan informasi lengkap, mulai jadwal sampai harga tiket.


Tipe Armada Pahala Kencana-Palembang


Selama perjalanan dari dan menuju Palembang, travel Pahala Kencana Palembang menyediakan armada jenis Executive (2+2) yang telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik.


Rute Populer Bus Pahala Kencana dari dan ke Palembang


Dilansir dari laman redBus, tersedia lima rute populer yang berangkat dari Palembang dan empat rute menuju Palembang. Berikut ringkasannya.


  • Palembang-Lampung: Rute pertama yang bisa Anda temukan adalah Palembang-Lampung dengan jam keberangkatan paling awal pukul 12.00 WIB dan jadwal terakhir 12.55 WIB. Harga tiket Pahala Kencana Palembang per orangnya dijual sebesar Rp330.000. Dibutuhkan waktu 7-8 jam untuk tiba di lokasi.

  • Palembang-Tangerang: Untuk rute Palembang-Tangerang tersedia dalam harga Rp310.000. Perjalanan dari Palembang ke Tangerang memakan waktu 13-14 jam. Jadwal keberangkatan bus menuju Tangerang dimulai sejak 11.30 WIB sampai 12.00 WIB.

  • Palembang-Bandung: Bagi Anda yang ingin bepergian ke Bandung, Pahala Kencana Palembang membuka rute perjalanan mulai pukul 12.00 WIB-12.55 WIB dengan tarif Rp330.000 per orang. Penumpang akan tiba di Bandung dalam waktu 14-17 jam.

  • Palembang-Jakarta: Rute selanjutnya adalah Palembang-Jakarta. Jarak ke dua kota tersebut akan ditempuh dalam waktu 11-14 jam. Harga tiket bus Pahala Kencana Palembang-Jakarta dibanderol sebesar Rp310.000-Rp330.000. Pastikan Anda datang satu jam sebelum waktu keberangkatan pukul 11.30 WIB-12.55 WIB.

  • Palembang-Karawang: Jika tujuan Anda adalah Karawang, jadwal keberangkatan pertama dibuka pukul 12.00 WIB. Sementara itu, jadwal paling akhir pukul 12.55 WIB. Tiket dapat dibeli seharga Rp330.000 per orang. Setelah mendapat tiket, penumpang harus menunggu selama 13-14 jam untuk tiba di lokasi.

  • Jakarta-Palembang: Dari Jakarta mau ke Palembang? Anda bisa mendapatkan tiket Bus Pahala Kencana seharga Rp310.000. Bus pertama akan beroperasi mulai pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Lama perjalanan dari Jakarta ke Palembang adalah 13-17 jam.

  • Lampung-Palembang: Jadwal Bus Pahala Kencana jurusan Lampung Palembang hanya tersedia pada malam hari, tepatnya pukul 21.07 WIB. Tiket perjalanan ini dibanderol seharga Rp290.000 per penumpang. Durasi yang dibutuhkan untuk tiba di Palembang dari Lampung, yaitu sekitar 8-9 jam.

  • Cilegon-Palembang: Bus pertama untuk rute Cilegon-Palembang akan berangkat pukul 17.30 WIB dan jadwal terakhir adalah pukul 19.30 WIB. Berbekal tiket seharga Rp310.000-Rp330.000, penumpang akan tiba di tujuan dalam waktu 11-12 jam.

  • Bandung-Palembang: Bila tujuan akhir adalah Bandung, penumpang bisa menunggu keberangkatan pertama yang dimulai pukul 10.00 WIB. Kalau sedikit terlambat, Anda bisa menanti jadwal terakhir pukul 12.00 WIB. Harga tiket bus Pahala Kencana Palembang untuk satu orang adalah Rp330.000. Adapun durasi perjalanan yaitu 16-18 jam.

Titik Keberangkatan Bus Pahala Kencana di Palembang


Sebelum berangkat, pastikan dulu di mana Anda bisa menemukan Bus Pahala Kencana Palembang. Berikut tiga titik keberangkatan Pahala Kencana di Palembang.


  • Poligon
  • Terminal Alang Lebar
  • Terminal Karya Jaya

Fasilitas dan Perlengkapan di Bus Pahala Kencana


Guna menunjang kenyamanan penumpang, Pahala Kencana menyediakan sejumlah fasilitas seperti:


  • TV
  • Pintu keluar darurat
  • Tisu wajah
  • Tempat cash HP
  • Wifi
  • Reclining seat
  • Toilet
  • Lampu baca

Cara Memesan Tiket Bus Pahala Kencana Palembang Online di redBus


Mau tahu cara praktis mendapatkan tiket travel Pahala Kencana Palembang tanpa mengantre? Coba buka aplikasi atau situs redBus dan ikuti panduan pemesanan tiket berikut.


  • Ketik lokasi keberangkatan di kolom “Dari” serta isi kolom “Ke” dengan kota tujuan.
  • Masukkan Tanggal Pergi dan Tanggal Pulang. Anda bisa memilih salah satunya.
  • Klik tombol Cari Bus.
  • redBus akan menampilkan beberapa operator bus. Untuk mendapatkan jadwal Bus Pahala Kencana, silakan ketik namanya di kolom Nama Travel yang terletak di sisi kiri.
  • Anda bebas memilih jadwal keberangkatan sesuai preferensi. Jangan lupa pilih lokasi tempat duduk yang diinginkan.
  • Begitu mendapatkan posisi duduk yang sesuai, tekan tombol Lanjutkan untuk Melakukan Pemesanan.
  • Isi Detail Penumpang, kemudian klik Lanjutkan.
  • Lakukan pembayaran sesuai metode yang tersedia untuk mendapatkan tiket perjalanan.

Tindakan Keamanan di Bus Pahala Kencana


Guna menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang, Pahala Kencana menerapkan tindakan keamanan sesuai protokol Safety+ dari redBus.


  • Sebelum melakukan perjalanan seluruh operator bus, mulai dari sopir dan kernet akan dicek suhu tubuhnya.
  • Selama perjalanan, staf bus juga diwajibkan memakai masker.
  • Untuk saat ini, operator bus tidak akan menyediakan selimut. Sebagai gantinya, silakan membawa selimut sendiri.
  • Membersihkan seluruh bagian bus menggunakan disinfektan.
  • Tersedia fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer di setiap armada.

Demikian informasi lengkap seputar Pahala Kencana Palembang. Bagi yang ingin bepergian menggunakan jalur darat, Anda bisa langsung memesan tiketnya melalui redBus.

Rute Bus Top Dari Palembang

RouteFirst BusLast Bus
Palembang ke Lampung12:0012:55PESAN SEKARANG
Palembang ke Tangerang11:3012:00PESAN SEKARANG
Palembang ke Bandung12:0012:55PESAN SEKARANG
Palembang ke Jakarta11:3012:55PESAN SEKARANG
Palembang ke Karawang12:0012:55PESAN SEKARANG

Rute Bus Teratas ke Palembang

RuteBus PertamaBus Terakhir
Jakarta ke Palembang14:3015:00PESAN SEKARANG
Lampung ke Palembang00:4523:05PESAN SEKARANG
Merak ke Palembang17:3519:35PESAN SEKARANG
Cilegon ke Palembang17:3019:30PESAN SEKARANG
Bandung ke Palembang10:0012:00PESAN SEKARANG

FAQ's

Q: Bagaimana cara membeli tiket ke atau dari Palembang dengan bus Pahala Kencana di redBus?
A: Prosesnya sangat sederhana. Anda hanya perlu menuliskan Palembang di kotak pencarian, di bagian asal atau tujuan, lalu pilih tanggal perjalanan dan klik tombol ‘cari’. redBus akan menunjukkan berbagai pilihan untuk perjalanan tersebut, dan Anda tinggal memilih operator bus, jadwal yang paling sesuai, dan beli tiketnya!
Q: Saya lupa membeli tiket pulang ke Palembang, apakah saya bisa membelinya belakangan?
A: Tentu saja. Anda dapat membeli tiket pulang di situs web atau aplikasi kami, biasanya paling lambat 4 jam sebelum bus berangkat. Kami menyarankan agar Anda membelinya beberapa hari sebelumnya untuk dapat menikmati penawaran dan promosi kami.
Q: Apakah saya perlu mengambil tiket saya setelah membelinya melalui aplikasi mobile redBus?
A: Tidak perlu. Saat membeli tiket di redBus, Anda akan menerima tiket digital di kotak surat masuk Anda. Pada hari perjalanan, Anda tinggal pergi ke terminal dan cari konter operator bus tersebut dan tunjukkan tiket elektronik Anda untuk ditukarkan dengan tiket bus.
Q: Berapa jam sebelum keberangkatan saya harus berada di agen atau terminal untuk menukarkan tiket elektronik saya?
A: Disarankan untuk berada di konter 1 jam sebelumnya untuk menukarkan tiket elektronik dari redBus dengan tiket operator bus yang bersangkutan.
Q: Jika ada masalah, bagaimana saya dapat menghubungi bagian layanan pelanggan redBus Indonesia ?
A: Jika butuh bantuan dengan pembelian Anda, atau jika ingin menanyakan tentang operator atau rute bus tertentu, Anda dapat menghubungi bagian layanan pelanggan redBus di Indonesia pada nomor +6281290006420 atau dengan mengirim email ke support@redbus.id
Q: Berapa trayek yang ditawarkan Pahala Kencana Palembang?
A: Total ada lima trayek dari Palembang menuju Lampung, Tangerang, Bandung, Jakarta, dan Karawang.
Q: Ada berapa lokasi titik keberangkatan Pahala Kencana Palembang?
A: Tiga, yaitu Poligon, Terminal Alang Lebar, dan Terminal Karya Jaya.
Q: Fasilitas apa saja yang disediakan Pahala Kencana Palembang?
A: Tersedia fasilitas berupa TV, pintu keluar darurat, tisu wajah, tempat cash HP, Wifi, reclining seat, toilet, dan lampu baca.
Q: Berapa harga tiket Pahala Kencana Palembang?
A: Harga tiket dijual mulai Rp290.000-Rp350.000 tergantung tujuan dan jenis armada yang dipilih.
Q: Berapa nomor telepon yang harus saya hubungi jika memiliki tanda-tanda terjangkit COVID-19?
A: Hubungi hotline Palembang tanggap COVID-19 di nomor darurat 112 atau ke DINKES Palembang di nomor 0812-7377-400, 0812-7114-063, 0812-7177-1771, 0817-618-582, and 0813-6717-9000.

Titik Keberangkatan di Palembang

Di bawah ini adalah beberapa tempat keberangkatan yang tersedia di kota Palembang. Daftar ini dapat membantu para wisatawan untuk memilih lokasi titik keberangkatan yang paling nyaman. Harap diperhatikan bahwa titik penjemputan ini dapat berbeda bagi setiap operator bus. Berikut adalah titik keberangkatan di Palembang

  • Poligon
  • Terminal Alang Lebar
  • Terminal Karya Jaya
Lihat Lebih Banyak

Titik Turun di Palembang

Di bawah ini adalah beberapa tempat penurunan penumpang populer di kota Palembang. Mohon diperhatikan bahwa tempat turun ini dapat berbeda bagi setiap operator bus. Berikut adalah titik turun di Palembang.

  • Jl. Sm Badarrudin
  • Poligon
  • Terminal Alang Lebar
  • Terminal Karya Jaya
Lihat Lebih Banyak

Pesan Tiket Bus Anda secara Online

Setelah mengetahui jadwal bus Anda, pesanlah tiket dengan mudah melalui situs web atau aplikasi redBus. Situs kami telah dirancang untuk memudahkan penumpang memesan tiket bus tanpa banyak hambatan. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

 

●   Masukkan titik keberangkatan dan pemberhentian pada bagian “Dari” dan “Ke” pada situs web atau aplikasi redBus

●   Pilih tanggal perjalanan pada “Tanggal Keberangkatan”

●   Klik tombol “Cari Bus”

 

Setelahnya, Anda akan sampai di halaman yang menunjukkan semua operator bus yang beroperasi pada rute yang dipilih. Anda lalu dapat memilih bus berdasarkan jam operasional, tarif, titik keberangkatan dan pemberhentian, ulasan, dan lain-lain.

 

Pilih tempat duduk Anda dengan mengklik tombol “Lihat Tempat Duduk”. Lalu, klik tab “Lakukan Pembelian”. Anda akan sampai di halaman pembayaran, dimana Anda dapat membayar tiket dengan beberapa pilihan, seperti kartu kredit, kartu debit, atau metode lainnya yang tersedia.

Bus Amenities

Gambar Teratas